Jenis Merk Handphone yang Paling Bagus

Handphone saat ini seperti sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang, kemanapun akan pergi jika tanpa membawa HP kesayangan, ayunan tangan saat melangkahkan kaki rasanya sedikit kaku karena tak ada benda yang saat ini sudah tak ajaib lagi itu.

Kok ngomongin ajaib ? Tentu saja benda ini akan menjadi ajaib jika berada ditangan orang yang hidupnya 200 tahun silam. Bahkan bisa jadi HP dianggap sebagai benda keramat oleh mereka karena ada suara tapi tak ada orangnya, belum lagi suara - suara aneh dari nada dering yang muncul dari sebuah Handphone, orang - orang zaman dulu pasti jadi bingung.

jenis HP saat ini sudah begitu banyak, berbagai jenis produk HP dan model unik coba ditawarkan oleh masing - masing para pengembang produk tersebut. Setiap tahun bahkan mungkin setiap bulan mereka membuat jenis baru dengan fitur - fitur yang menjanjikan kepuasan bagi para konsumen mereka.

Dengan banyaknya model dan jenis Handphone yang ada saat ini, mungkin sekarang kita jadi bertanya saat akan memiliki atau membelinya, apa jenis merek Handphone yang paling bagus dan berkwalitas? Masyarakat di Indonesia sendiri sepertinya lebih mengenal jenis merek HP seperti BlackBerry, Samsung, Nokia, LG dan lain - lain. Setiap jenis produk ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Jadi semua tergantung dari kita sendiri untuk memilihnya. Tapi cara terbaik untuk memilih Handphone menurut saya pribadi adalah dengan memfungsikan barang tersebut sesuai dengan kebutuhan kita saja.
Contohnya: Jika suka mendengarkan radio maka pilihlah HP yang memiliki fitur dilengkapi dengan FM radio. Jika seorang juru foto, berarti akan lebih bermanfaat jika memiliki HP yang ada kameranya. Jika anda bukan seorang juru foto, tapi terlanjur membeli HP yang memiliki kamera. berarti mulai hari ini saatnya anda menjadi seorang juru foto. he..he..

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 comment:

  1. 2016 ford focus titanium: we tried out it all - iTanium-arts
    2016 ford focus titanium. smith titanium It really is the titanium price per ounce most beautiful new design I ever made, titanium gr 5 it titanium wedding ring is the most communitykhabar unique in design with no

    ReplyDelete